Diskon 50% di fX dari DealKeren

Calon pembeli sedang memilih promo favorit di booth DealKeren fX

JAKARTA, RABU – Siapa yang suka belanja? Atau minimal memburu diskon-diskon fantastis. Nah, buat yang ada di wilayah Jakarta, situs social commerce DealKeren.com lagi punya program keren, namanya “Surprise Dealites” yang diadakan mulai hari  ini sampai Minggu (13/11) di mall fX Lifestyle X’nter Jakarta.

Dalam promo ini, DealKeren menyediakan 2 kupon yang nilainya bisa dipilih, yakni kupon senilai 100 ribu dan 50 ribu rupiah. Masing-masing dijual setengah harga. Khusus pembeli yang menggunakan metode pembayaran KlikBCA atau T-Cash akan langsung mendapatkan tambahan diskon 10%, sehingga total diskon menjadi 60%. Kalau enggan membayar secara online, pembeli bisa memesan kemudian melakukan pembayaran langsung ke booth DealKeren di lantai dasar mall fX. Hanya saja, jika memilih opsi terakhir, pembeli tidak mendapatkan tambahan diskon 10%.

Beberapa promo yang masuk ke dalam program Surprise Dealites

Di promo ini DealKeren menggandeng 20 mitra yang menjadi tenant di mall fX. Mereka adalah: Paolicious, Kiddy Cuts, Jagoan Baso Malang, Onigiri Futago, Niqie Kebab, The Children’s Store, Footsie Reflexology, KueKue, Foodism, Pan Ya Bakery, Muffin House, Atmostfear, Kaffein, The Only One Club, Niqie Kebab & Mie Tek Tek, Exentra, Giggle the Fun Factory, Bengawan Solo, Mom n Jo, dan Inul Vizta. Kupon senilai 100 ribu bisa dipakai untuk semua mitra tadi, sementara kupon bernilai 50 ribu hanya berlaku di 8 mitra pertama yang disebut di atas. Tapi kalau punya 2 kupon (atau lebih) yang bernilai 50 ribu maka pemilik kupon bisa menikmati semua produk mitra tadi.

Tertarik? Gampang kok untuk mendapatkan promo istimewa ini. Syarat utama kamu sudah harus terdaftar menjadi anggota DealKeren. Kalau sudah, tinggal login lalu masuk ke situs Surprise Dealites DealKeren di www.dealkeren.com/fx, klik menu Deals, pilih promo  yang diinginkan, dan klik tombol “Get it now”. Lalu pilih metoda pemesanan dan pembayaran, menggunakan KlikBCA atau T-Cash, atau bayar tunai langsung di booth fX.

Kenapa ya DealKeren mau repot-repot  mendatangi mall fX dan menggelar program ini? Menurut  Adrian Suherman (Managing Director DealKeren) pihaknya ingin membuat ajang yang dapat mempertemukan para pelanggan, pengguna internet maupun pengunjung mall agar bisa menikmati penawaran hemat dan menarik ini. “Program “Surprise Dealites” ini dapat menjadi awal yang positif bagi kami untuk menjangkau pelanggan lebih dekat sekaligus mendekatkan diri dengan mereka,” ujar Adrian. Ia juga menambahkan bahwa acara ini adalah aktifitas pertama bagi sebuah situs social commerce di Indonesia yang bekerja sama dengan pihak mall. “Ke depannya program seperti ini bukan tidak mungkin diadakan di mall lain,” tambah Adrian. (brama)

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: