Ber-Koprol Bisa Langsung Nyambung ke BBM6 Lho!

KOPROL-TeaserJakarta – Yahoo! Koprol meluncurkan update aplikasinya untuk Blackberry. Aplikasi dari situs jejaring sosial berbasis lokasi (LBS) yang pertama di Indonesia ini, sekarang bisa langsung terhubung ke BlackBerry Messenger 6 (BBM6). Dengan demikian, beberapa fitur Koprol bisa langsung tersambung dengan BBM6. Integrasi ini juga memudahkan untuk mengajak teman-taman kamu bergabung di Koprol.

Koprol akan menampilkan ikon Y!Koprol seperti ini di status profil BBM6, jika kamu sudah menggunakan Koprol versi baru

Fitur lainnya adalah bisa mengubah avatar Koprol dengan avatar BBM6. Kamu juga bisa memperbarui status di BBM6 lewat aplikasi Koprol.Untuk meramaikan teman-teman di Koprol, kamu juga bisa dengan mudah mengundang teman-teman yang ada di BBM6 untuk mengunduh Koprol. Menariknya lagi, fungsi chatting di Koprol terbaru ini bisa dilakukan real-time dengan pengguna Koprol lainnya lewat BBM6. Cukup unduh versi terbaru Koprol untuk mengaktifkan fitur ini. Dengan tampilan Koprol di BlackBerry, kamu juga bisa melihat dan follow pengguna lain yang ada disekitar kamu, serta memulai percakapan dengan mereka tanpa memerlukan nomor PIN BlackBerry mereka.

Nah, kalau kamu mengunduh aplikasi Koprol untuk Blackberry ini, Koprol menyediakan berbagai undian hadiah menarik lho. BlackBerry Torch terbaru 9810, Bold 9790 dan Curve 9380, bisa kamu menangkan. Untuk dapat berpartisipasi di kontes ini, para pengguna dapat masuk di http://koprol.com/bbm mulai dari tanggal 21 November hingga 15 Januari 2012. Selain Blackberry, Koprol juga tersedia di platform lainnya seperti Java, Android, HTML5 dan Web (http://koprol.com) atau situs mobile (http://m.koprol.com).

Notifikasi  ini kemudian muncul untuk konfirmasi unduh Koprol setelah mengklik logo tadi

“Ketersediaan Yahoo! Koprol di BBM6 memungkinkan check-in dengan mudah dan membuat para pengguna dapat menemukan informasi profil Koprollers lainnya, suatu kesatuan konten pada topik populer, acara-acara sosial setempat dan bahkan menghadiahi para pengguna karena telah ikut menjadi sosial,” ungkap Satya Witoelar, Co-founder Yahoo! Koprol.

Pontus Sonnerstedt, Country Manager Yahoo! Indonesia juga menyambut baik integrasi Koprol dengan BB6 ini. “Adopsi internet mobile dan jejaring sosial media di Indonesia tumbuh sedemikian cepatnya dan integrasi dengan BBM6 adalah strategi yang tepat untuk Yahoo! Sekarang masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman terbaik di jejaring sosial dengan mulus di beberapa platform yang berbeda dan menikmati fleksibilitas terhubung dengan kontak mereka melalui salah satu jejaring sosial mobile yang terbesar,” ujarnya.

 

 

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.