Mega Bazaar 2012 di Medan Hadirkan Program Baru

JAKARTA, JUMAT– Mega Bazaar Computer (MBC) selalu menjadi pameran yang ditunggu-tunggu konsumen. Maklum biasanya banyak promo dan diskon menarik digelar saat itu.

Tahun ini, MBC akan digelar di delapan kota: Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Makassar. Ya, Medan dan Malang merupakan tambahan kota yang menggelar MBC tahun ini. Medan juga akan menjadi lokasi pertama penggelaran MBC tahun ini. Berlokasi di Medan International Convention Center (MICC) seluas 4.000 m2, MBC akan digelar lima hari, mulai  22 sampai 26 Februari.

Di Medan, MBC menawarkan satu program baru bernama Social Media & Creativity Festival. Ajang ini akan mempertemukan provider/pengelola social media maupun social business dan komunitas. Sementara dari pameran yang menghadirkan merek-merek ternama komputer, gadget, asesori, dan ponsel ditargetkan transaksi senilai Rp 10 miliar.

Yang juga perlu diketahui, pelaksanaan MBC hanya berselang 2 hari dari Pameran Otomotif Medan yang berlangsung pada 15-19 Februari 2012 di lokasi sama. “Bagi masyarakat luar kota maupun kota Medan sendiri, pelaksanaan dua pameran yang berdekatan ini bisa menjadi agenda yang wajib dikunjungi di awal tahun ini,” kata Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo dalam rilis persnya.

“Kami berharap penyelenggaraan MBC 2012 di Medan akan mendapat sambutan yang lebih meriah, mengingat Medan International Convention Center yang berada di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan merupakan exhibition hall yang baru saja diresmikan di kota ini. Dengan tambahan fasilitas hotel dan toko buku Gramedia, tempat pameran ini menjadi lokasi yang strategis dan memudahkan bagi masyarakat seputar Medan untuk berkunjung ke pameran yang berdurasi lima hari ini,” kata Vista.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Mega Bazaar 2012 di Medan Hadirkan Program Baru

  • 15/02/2012 at 07:48
    Permalink

    Setelah sukses di Medan, Pameran besar ini akan segera digelar di 8 Kota besar lainnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.