Review Software Moo0 SystemMonitor

Sedia payung sebelum hujan adalah kata-kata bijak yang bisa diterapkan dalam segala hal, termasuk permasalahan komputer. Sistem yang tidak stabil sering disebabkan oleh tidak terpantaunya segala aplikasi yang terpasang. Oleh karena itu, ada baiknya kamu memantau segala aktivitas yang berjalan di komputer sehingga kamu bisa memprediksi jika terjadi gejala error.

Moo0 merupakan aplikasi pemantau aktivitas segala komponen yang terdapat di komputer kamu. Dengannya, kamu bisa mengetahui segala aktivitas yang terjadi dan bisa dijadikan acuan jika sistem mulai tidak stabil.

Contohnya, kamu bisa memeriksa besarnya bandwidth internet jika merasa koneksinya terasa lambat. Atau dapat pula melihat suhu pada CPU saat beban sedang berat. Jadi jika terlihat suhu mulai meningkat tinggi, kamu bisa segera mengantisipasinya, atau minimal menyimpan dahulu segala aktivitas yang dilakukan sebelum sistem mengalami masalah.

Aplikasi ini akan menampilkan 36 jenis komponen yang terdiri dari CPU, memori, hard disk, hingga network—semuanya bisa ditampilkan secara keseluruhan atau beberapa komponen yang kamu pilih saja. Nantinya, tampilan tersebut akan diposisikan memanjang dan berisi informasi mengenai aktivitas dari masing-masing komponen. (Dayu Akbar)


Informasi

Situs web www.moo0.com/software/SystemMonitor/
Ukuran file 3,34MB
Lisensi Gratis
Harga
Dukungan sistem Windows XP/2003/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

2 thoughts on “Review Software Moo0 SystemMonitor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.