Review Software Win7codecs

Setelah instal ulang, tentunya kamu ingin langsung menjalankan file multimedia. Tapi saat menggunakan Windows Media Player, ternyata file tersebut tidak bisa dijalankan. Bagaimana solusinya?

Secara default, Windows 7 memang sudah memiliki aplikasi pemutar file multimedia dengan nama Windows Media Player. Tetapi kemampuan standarnya masih sangat terbatas. Masih banyak file-file multimedia yang seharusnya bisa dijalankan tapi tidak berfungsi saat menggunakan aplikasi ini. Nah, jika kamu tetap ingin menggunakannya secara optimal, kamu bisa menambahkan codec-nya saja.

Aplikasi yang berisi kumpulan codec untuk Windows Media Player salah satunya adalah Win7codecs. Setelah menginstalnya, kamu tidak akan mendapatkan aplikasi baru. Kamu tetap menggunakan Windows Media Player, namun setelahnya akan bisa menjalankan berbagai file multimedia dengan lebih universal.

Win7codecs terdiri dari berbagai codec pendukung yang berfungsi untuk menyempurnakan Windows Media Player. Selain itu, berkat kemampuannya menjalankan file audio maupun video dengan lebih sempurna, kamu juga bisa menjalankan streaming video dengan dukungan format yang lumayan lengkap.

Codec-codec yang ada bisa kamu instal satu persatu atau seluruhnya. Saat proses instalasi, kamu akan diberikan opsi untuk menentukan codec apa yang ingin digunakan. Namun jika kamu tidak mengerti keberadaan codec tersebut, langsung saja pilih instalasi secara penuh karena codec yang sudah ada sebelumnya pada sistem kamu tidak akan rusak saat kamu timpa dengan codec bawaan Win7codecs ini. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://shark007.net/
Ukuran file 26,6MB
Lisensi Gratis
Harga
Dukungan sistem Windows 7

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: