Dimulai Senin Depan, Pre-order Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710

Anvid Erdian (Product Manager, Nokia Indonesia) menjelaskan fitur-fitur Nokia Lumia 800.

JAKARTA, KAMIS – Adakah di antara kamu yang ingin menjadi yang pertama memiliki Nokia Lumia 800 atau Nokia Lumia 710 yang bersistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango)? Jika ya, mulai 6 – 16 Februari silakan lakukan pre-order di 12 outlet khusus Nokia Lumia Store di Jakarta atau Nokia Store di seluruh Indonesia. Kalau tak mau repot, pesan saja secara online di www.nokia.co.id/lumia atau www.oke.com.

Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (WH-930)

Nokia Lumia 800 dijual dengan harga Rp 5,25 juta selama masa pre-order, sama dengan harga resmi nantinya . Bedanya, pemesan pre-order Lumia 800 akan mendapatkan bonus berupa Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (WH-930) dan paket Internet Unlimited selama 12 bulan dari XL. Headset ini juga dijual terpisah, dengan harga Rp 1,68 juta. Headset berbobot 18 gram ini tampil menarik dengan empat pilihan warna: putih, magenta, hitam dan cyan. Namun yang akan hadir duluan adalah warna putih dan magenta. Headset ini dilengkapi mikropon dan kendali volume yang terintegrasi.

Nokia Purity Stereo in-ear Headset by Monster (WH-920)

Sementara itu pemesan Lumia 710 yang dilepas pada Rp 2,9 juta juga akan mendapatkan paket Internet Unlimited 12 bulan dari XL, tetapi headset-nya berbeda. Untuk Lumia 710, bonusnya adalah in-ear Nokia Purity Stereo Headset by Monster (WH-920).

Sekadar info, Monster adalah perusahaan yang membuat headphone Beats Audio by Dr. Dre. Belum lama ini Monster diakuisisi oleh HTC.

Nokia Lumia 800 dibekali layar 3,7” AMOLED ClearBlack yang terlihat jelas di sinar terang atau di bawah sinar matahari. Layarnya itu sudah terlindung oleh Gorilla Glass sehingga tahan goresan. Fitur kamera otofokus 8 megapiksel dengan flash sudah dibenamkan.  Badan smartphone Windows Phone 7.5 unibody, alias tanpa sambungan, juga tanpa sekrup.

Badannya yang punya lengkungan cantik ini, jelas Anvid Erdian (Product Manager, Nokia Indonesia) tadi siang di Jakarta (2/2/2012), terbuat dari polikarbonat yang kuat dan ringan serta optimal untuk penggunaan sinyal.  Nokia Lumia 800 hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, cyan dan magenta,

Salah satu fitur unik pada Lumia adalah Nokia Drive, yang akan memandu arah dengan suara, termasuk di dalam ruangan. “Gratis seumur hidup, dan bisa download peta Indonesia secara offline sehingga tidak menarik pulsa,” tutur Anvid. Saat ini Nokia Drive mendukung peta dari 100 negara dengan 50 bahasa. Selain itu sudah tersedia 55.000 aplikasi untuk ponsel ini di Market Place.

Pilihan cover untuk Lumia 710

O ya, kalau Lumia 800 tak bisa dilepas casingnya, punya Lumia 710 bisa. Casing belakangnya boleh digonta-ganti dengan warna lain agar tampil lebih bernuansa. Tersedia warna hitam, putih, cyan, dan kuning, dan biru muda sebagai kombinasi dari casing depan yang berwarna hitam. Lumia 710 mengemaskan memori internal 8GB dan browser Internet Explorer 9.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

3 thoughts on “Dimulai Senin Depan, Pre-order Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710

  • 05/02/2012 at 21:19
    Permalink

    Wow,, it’s great

  • 06/02/2012 at 10:09
    Permalink

    Thanks dah mampir bang Ade. Gimana berminat beli nggak nih hehehe …

  • 07/02/2012 at 11:37
    Permalink

    boleh tuch, tapi nanti dulu deh. lagi bokek 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.