Blackberry Travel, Aplikasi Buat yang Gemar Bepergian

BlackBerry-travelJakarta, Selasa (6/3) – BlackBerry memperkenalkan aplikasi terbarunya, Blackberry Travel di Indonesia. Aplikasi ini tentu akan sangat berguna bagi kamu yang gemar travelling. Sebab, lewat aplikasi ini kamu bisa merencanakan dan mengatur perjalanan. Aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai promosi travel dengan harga istimewa. Kamu juga bisa dengan mudah berbagi aktivitas jalan-jalan kamu langsung dari aplikasi ini.

Aplikasi ini juga memberikan notifikasi antara jadwal perjalanan kamu dengan status penerbangan terbaru lewat kalender BlackBerry. Ketika kamu selesai melakukan pemesanan atau rencana perjalanan lewat aplikasi Blackberry Travel, konfirmasi perjalanan akan dikirim ke inbox email kamu. Setelahnya,  BlackBerry Travel akan langsung memperbarui jadwal perjalanan kamu Asyik juga ya? Jadi kamu tak perlu memperbarui jadwal travel secara manual. Kamu juga bisa melakukan pemesanan hotel, menghitung konversi mata uang, melihat perkiraan cuaca, serta melakukan fungsi pencarian lokal di tempat tujuan travel kamu.

Aplikasi BlackBerry Travel akan tersedia untuk diunduh dalam versi Beta dari kategori test center di BlackBerry App World (www.blackberry.com/appworld). Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan pada smartphone BlackBerry dengan BlackBerry OS 5 (Device Software) atau yang lebih tinggi. Saat ini aplikasi ini bisa digunakan untuk Blackberry seri BlackBerry Bold, BlackBerry Curve, BlackBerry Storm dan BlackBerry Torch. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://travel.blackberry.com.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.