Thursday, February 22, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software KAR Energy Software PREMIUM

IA-KAR merupakan pengembang asal Perancis yang turut prihatin dengan kondisi bumi yang makin panas akibat penggunaan listrik yang makin besar. Penggunaan listrik memang menjadi salah satu penyumbang terbesar terciptanya efek pemanasan global yang makin lama makin mengkhawatirkan. Untuk itu, IA-KAR berupaya menemukan solusinya dengan menghadirkan aplikasi yang bisa mengurangi tingkat penggunaan listrik di seluruh dunia.

Salah satunya adalah KAR Energy Software PREMIUM yang ditujukan untuk menghemat penggunaan listrik saat mengoperasikan komputer. Tidak sebatas pada desktop PC saja, namun bisa pula diterapkan pada netbook, notebook, hingga server.

Efisiensi daya dilakukan menggunakan 4 metode, yaitu dengan mengurangiĀ  konsumi memori RAM, mendinginkan CPU, menurunkan frekuensi prosesor, dan menempatkan komputer dalam kondisi standby. Semua metode ini dapat pula dikustomasi sesuai keinginan, jadi kamu tetap bisa berhemat tanpa menurunkan performa komputer yang digunakan.

Selama menjalankannya, akan diinformasikan mengenai estimasi penghematan yang telah dilakukan dibanding jika tidak menggunakannya. Detail informasi ini berupa penghematan dari sisi biaya, penggunaan listrik, dan juga jumlah zat CO2 yang dihasilkan. AplikasiĀ  ini tetap bekerja meski komputer berada dalam kondisi normal maupun safe mode. Begitu pula meski kamu memiliki hal akses sebagai administrator, user maupun guest.
(day)

 

Informasi

Situs webwww.iaindustrie.fr/energy-saver-software/
Ukuran file23,7MB
LisensiTrial (hingga 4x penggunaan)
HargaUS$25
Dukungan sistemWindows 2000/XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Komentar kamu