Thursday, April 18, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software PretonSaver Home Edition

Salah satu hal yang paling menyebalkan bagi pemilik printer adalah saat harus mengganti tinta atau toner karena berarti mesti merogoh kocek lagi. Melakukan pengiritan dengan mencetak menggunakan mode draft bukan cara yang tepat, karena hasil cetak yang didapat biasanya tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk mengantisipasinya, kamu bisa menggunakan aplikasi yang mampu mengoptimalkan penggunaan tinta tanpa mengurangi kualitas cetak. PretonSaver, namanya.

Aplikasi ini mendukung segala jenis printer inkjet yang menggunakan tinta maupun printer laser berbasis toner dari berbagai merek. Kamu bisa menerapkannya dalam  mencetak segala jenis format dokumen, baik berbasis teks, grafik maupun gambar.

PretonSaver menggunakan teknologi Pixel Optimizer dan Elements Identifier. Pixel Optimizer akan mendeteksi dan menghapus piksel yang menumpuk sehingga tidak terjadi pencetakan secara berulang. Sedangkan Elements Identifier akan mengidentifikasi setiap elemen yang hendak dicetak di mana dokumen berbasis teks dan gambar dioptimalkan sesuai peruntukannya. Hal inilah yang membuat kualitas cetak tidak mengalami penurunan dan penggunaan tinta maupun toner menjadi lebih irit. Dengannya, kamu bisa melakukan penghematan hingga 70%.
(day)

Informasi

Situs webhttp://www.preton.com
Ukuran file5,28MB
LisensiTrial (14 hari)
HargaUS$19.95
Dukungan sistemWindows XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Komentar kamu