Wah, Kingston Bagi-bagi Hadiah

JAKARTA, RABU – Sedang mendambakan liburan gratis? Kebetulan, ada cara mudah untuk mewujudkannya mulai 31 Maret sampai 29 April mendatang bagi kamu yang berada di Jakarta saat itu.

Caranya, beli saja produk Kingston di Mal Mangga Dua dan Orion Dusit.  Gak perlu yang berharga mahal kok, cukup seharga minimal Rp 80 ribu. Nah, kamu sudah berhak loh ikut undian berhadiah utama, mulai dari menginap gratis di Pulau Putri, dapat Kingston carry-on lugage, atau menikmati hidangan the di Social House.

Pemenang undian ini akan diumumkan 29 April di Kingston booth di Mangga Dua Mall. Kalau tidak sempat ke sana, lihat saja nama pemenang di Facebook Club Kingston (facebook.com/KingstonBlogFansClub.en) pada tanggal 7 Mei.

Tapi bagaimana jika pembelianmu tidak sampai Rp 80 ribu? Tak usah kuatir. Kamu bisa dapat hadiah langsung kok, seperti green giant toy, redhead penholder, stress ball, atau Kingston Red Head.  Nah kalau mau suvenir cantik tersebut, beli produk Kingston seharga minimal Rp 50 ribu mulai 31 Maret sampai 30 April di Mangga Dua Mal atau Orion Dusit Mangga Dua. Eh tapi untuk menukar hadiah, kamu harus sedikit bersabar, sebab baru dimulai tanggal 19 – 30 April dengan menunjukkan bukti pembelian.

Eh iya, ada hadiah lain dibagikan Kingston, yakni USB flash disk Kingston USB DataTraveler Ultimate G2 3.0 32GB. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu berfoto bersama dengan Kingston Green Giant pada booth Kingston nomor C17 M2M lalu mengunggah foto tadi di Kingston Facebook Fan Page (facebook.com/KingstonBlogFansClub.en). Foto dengan jumlah “Like” terbanyak per 30 April jam 22.00 WIB akan menang dan diumumkan di Kingston Facebook Fan Page pada 7 Mei.

Nah, peminat produk Kingston silakan coba peruntunganmu! Siapa tahu kamu pemenang salah satu hadiah utamanya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.