Acer sedang punya program 113 nih. Wah, apa tuh? Ini adalah program perpanjangan garansi produk-produk Acer yang biasanya 1 tahun, kini jadi 3 tahun. Asyik kan? Program ini berlaku untuk perangkat Acer yang dibeli pada 1 April 2012 – 31 Desember 2012. Oiya, perlu diperhatikan kalau garansi ini cuma berlaku untuk produk desktop PC, netbook, dan notebook. Tidak berlaku untuk produk smartphone dan tablet.
Program Acer 113 ini merupakan bentuk apresiasi Acer terhadap konsumennya di Indonesia karena Acer berhasil menjadi pangsa pasar selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia. Selain itu, Customer Service Acer juga terpilih sebagai penyedia layanan purnajual nomor 1 di Indonesia. Menurut data IDC Asia/Pasific PC Tracker Q4 2011, Acer memegang 33,6% pangsa pasar notebook di Indonesia. “Kami sangat berterimakasih konsumen Indonesia telah memercayai dan menjadikan Acer pemimpin pasar notebook,” ternag jason Lim, President Director Acer Indonesia.
Dengan garansi tiga tahun ini, kamu akan terbebas dari segala biaya jasa servis dan biaya pemeriksaan jika produk PC Acer kamu mengalami masalah. perpanjangan garansi ini harus dilakukan dalam 90 hari setelah tanggal pembelian di pusat layanan purna jual Acer (Acer Customer Service Center) atau di jaringan retail Acer yang ada di 25 kota. Perpanjangan garansi ini juga gratis. Untuk kemudahan pelayanan Acer Call Center, kamu bisa menghubungi 500155 dengan tarif lokal, serta ada tim dr. Acer yang siap melayani 24/7 lewat social media, tambah Jason.