Saturday, March 2, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Pazera Free MP4 to AVI Converter

Ganti Format Biar Universal

Banyaknya file multimedia yang ada berarti dibutuhkan codec yang berbeda untuk memainkannya. Daripada ribet memasang beberapa codec, kamu bisa coba menyeragamkan format multimedia yang ada dengan melakukan konversi.

Sesuai namanya, aplikasi besutan Pazera ini bisa digunakan untuk mengkonversi beberapa file multimedia berupa video ke berbagai format. Misalnya, file berformat MP4, M4V, dan MP4V yang biasa digunakan di perangkat keluaran Apple ataupun beberapa situs, bisa kamu ubah ke format yang lebih umum, seperti AVI dan MPG. Ini untuk memudahkan kamu menyunting video tadi karena beberapa aplikasi video editing biasanya memiliki keterbatasan dalam mengenal format video.

Pazera juga memiliki beragam pilihan konfigurasi yang didesain bagi pengguna awam hingga profesional. Pengguna bisa mengkombinasikan encoding pada video dan audio sesuai pilihan berdasarkan kualitas maupun ukuran file—mencakup bitrate, fps, sampling frequency, resolusi, volume, dan banyak lagi.

Asyiknya, aplikasi ini bersifat portabel. Jadi, saat diinstalasi, ia tidak akan menempatkan file ke sistem registry ataupun file DLL di Windows. Kamu bisa langsung memasangnya di media portabel seperti USB flash disk dan langsung menjalankannya di PC mana saja.
(day)

 

Informasi

Situs webhttp://www.wmsoftware.com
Ukuran file8,81MB
LisensiTrial (30 hari)
HargaUS$20 per komputer
Dukungan sistemWindows 2000/XP/Vista/7

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu