Silicon Power Hadirkan microSD Class 10 32GB

TAIPEI, SELASA – Jaman sekarang pemilik smartphone dan kamera digital pasti suka memotret dalam resolusi tinggi. Akibatnya, kapasitas kartu memori dengan cepat ludes. Pesan “Not enough memory” pun bolak-balik muncul di layar perangkatmu.

Agar pesan di atas tak lagi muncul, usahakan untuk menggunakan kartu memori berkapasitas tinggi. Salah satu yang bisa dipilih adalah microSD Silicon Power. Tawaran terbaru produsen Taiwan ini sudah berkelas 10, artinya bisa mentransfer sampai 10MB per detik. Sementara kapasitasnya tak sekecil fisik microSD yang 1,5×1,1×0,1 cm. Kapasitas microSD terbaru Silicon Power mencapai 32GB.

Kartu microSD ini tidak hanya bisa dipakai di perangkat yang mensyaratkan slot microSD. Tapi juga di perangkat yang menuntut kartu SDHC asalkan kamu memasukkannya ke adapter SDHC. Jadi ia bisa dipakai di smartphone, kamera digital, camcorder, notebook, sampai PC tablet.

microSD Class 10 Silicon Power ini terlindung oleh garansi seumur hidup. Andai 32GB terasa terlalu besar untuk kebutuhanmu, tersedia kapasitas lebih kecil, yakni 16GB, 8GB, dan 4GB.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

3 thoughts on “Silicon Power Hadirkan microSD Class 10 32GB

  • 15 April 2012 at 6:00 PM
    Permalink

    silocon power? Baru denger
    ya review harganya mana min

  • 17 April 2012 at 1:01 PM
    Permalink

    Harga menyusul bos.. maklum baru diperkenalkan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: