Fimelashop.com, Tawarkan Diskon Fashion Merek-merek Beken

 Ini merupakan situs belanja online turunan dari Fimela.com yang lebih dikenal sebagai website fashion dan gaya hidup perempuan. Pendiri Fimela, Dian M. Muljadi bekerjasama dengan Octovate Group untuk mewujudkan website ini.

Dunia fashion adalah salah satu yang booming dalam dunia e-commerce belakangan ini. Untuk itu, Fimelashop yang berada di bawah pimpinan Lila H. Cokronagoro dibangun dengan konsep branded sale e-commerce berorientasi kurasi editorial, dan menjual produk-produk berlabel serta
berkualitas ternama dengan diskon 30-70% dari price tag-nya. diskon dari produk-produk bermerek diharapkan bisa mnejadi daya tarik. Fimelashop.com bekerjasama dengan Metro Department Store untuk sale produk bermerek mereka. Nama-nama merek seperti Mazze, Upper East, Missoni, Herve Legger, Robert Rodriguez, Yongki Komaladi, Bubble Girl, Adidas, Disney Character, Looney Tunes Character, Nickelodeon Character, Vivere, Neoflam, Akebono, dan 170 brand lainnya bisa anda temui di toko online ini.

Lila menjelaskan bahwa konsep dari oko online ini adalah sebagai pusat cuci gudang yang bisa kamu temui kalan saja dimana saja. “Sale merek-merek ternama ini biasanya cuma terjadi di waktu-waktu tertentu saja, dan orang seringkali tak sempat datang. Untuk itulah kami hadir…Selain itu, toko-toko departement store sebenarnya memerlukan tempat untuk sale produk-produk lama mereka, sementara toko mereka mengganti dengan produk baru,” terangnya. Selain produk dari Metro, produk fashion rancangan desainer IPMI, seperti Ari Saputra, Denny Wirawan, Syahreza Muslim, Liliana Lim, Yongki Budisutisna, Valentino Napitupulu, Widi Budimulya, dan Tuty Cholid, juga akan hadir sebagai jualan perdana dengan diskon spesial di FIMELASHOP.com.

Fimelashop.com juga bekerjasama dengan Bluebell International, MAP, Berca Retail Group dan Fashion Private. FIMELASHOP.com terbagi dalam tiga kategori yaitu Fashion, Kids Toys, dan Home. “Kecenderungan untuk memanfaatkan kemudahan dan kepraktisan media online dalam berbelanja, sudah semakin meningkat, dan menjadi kebutuhan gaya hidup kini. Berbelanja online sudah bukan sesuatu yang niche lagi. Karena itu dibutuhkan adanya jenis ecommerce yang selain menyediakan produk-produk fashion dan gaya hidup, juga memenuhi kebutuhan audiens-nya akan info dan tren terbaru tentang fashion dan gaya hidup,” jelas Dian.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: