Tool Penyunting Foto Autodesk Tersedia di Photobucket

JAKARTA, RABU — Kalau kamu suka berbagi foto dan video, mungkin kamu sudah sering memakai situs layanan Photobucket yang gratis. Dan kalau kamu mendambakan kehadiran perangkat penyuntingan foto langsung di situs tersebut, ada kabar baik bagi kamu, khususnya jika kamu menginginkan kemudahan sunting Pixlr dari Autodesk.

Kamu sekarang bisa mengakses Pixlr, termasuk Pixlr Editor, langsung dari Photobucket. Jadi kamu bisa menyunting gambar piksel demi piksel. Di dalam paket ini juga tercakup Pixlr Express yang sudah diperbarui tampilannya. Pixlr Express adalah tool sederhana untuk memperbaiki, memotong, memperkecil ukuran dan menyesuaikan gambar dengan efek, cover dan garis.

Hal ini karena Photobucket sudah menjalin kerjasama dengan Autodesk Inc. Kerjasama kedua perusahaan juga akan menyediakan para pengiklan dengan lingkungan yang kreatif di mana mereka dapat memberikan efek yang sesuai dengan merek tertentu di dalam paket iklan Photobucket.

“Sasaran kami adalah memungkinkan 100 juta pengguna kami untuk berbagi kenangan dan cerita dengan menggunakan tool kreatif terbaik yang sederhana; dan kemitraan kami dengan Pixlr memungkinkan kami melakukan hal tersebut,” kata Kate Hare, vice president, Products, Photobucket.

Sekadar info, editor foto gratisan Photobucket digunakan oleh lebih dari 25 juta pengguna di seluruh dunia.  Software ini mampu mentransformasikan sebarang image melalui tool yang cepat, intuitif dan serbaguna yang mudah dipakai oleh sebarang fotografer yang tidak punya pengetahuan apa pun tentang cara menyunting foto. Namun bagi mereka yang sudah lebih advanced, software ini menawarkan editing piksel per piksel yang kaya fitur, lengkap dengan layer, adjustment tool dan filter.

Para pengguna Photobucket akan bisa mengakses semua tool editing Pixlr, baik fungsi sederhana maupun yang canggih.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.