Hard Disk Portabel Segar dari Apacer

JAKARTA, SELASA – Selama ini kita mungkin mengenal Apacer sebagai merek memori dan flash disk atau produk berbasis memori flash lainnya. Eh tapi Apacer juga punya hard disk portabel 2,5” loh.

Mengusung koneksi USB 3.0, Apacer AC232 itu menawarkan kecepatan baca 112MB/s dan kecepatan tulis 109MB/s. Dibalut karet lunak, hard disk portabel yang berputar pada 5400rpm ini tidak licin (antislip), dan juga mampu meredam guncangan (anti-shock).

Karet lembutnya itu disebutkan mengadopsi elemen alami seperti laut dan rotan yang lazim ada di pulau tropis. Karena itulah Apacer menyebut hard disk portabelnya yang dikemas putih mengilap dengan nuansa biru muda itu bergaya laut tropis. Sebab tampilannya bersih dan segar.

Apacer melengkapi hard disk portabelnya dengan fungsi managemen daya yang pintar, yang dapat beralih dari mode hemat daya ketika tidak ada transmisi data selama 10 menit. Ini tidak hanya efektif untuk menurunkan tingkat konsumsi daya tetapi juga untuk memperpanjang umur pakai!

Apacer AC232 tersedia dalam tiga kapasitas: 500GB, 750GB dan 1TB.  Berbobot 161 gram, dimensi hard disk ini 12,2×7,9×1,6 cm. Ia digaransi tiga tahun. Jika mau memilikinya, siapkan dana US$ 78 untuk yang berkapasitas 500GB, atau US$ 118 untuk kapasitas 1TB

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.