Megaxus Gelar Olimpiade Game Online Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

JAKARTA, JUMAT – Hari minggu besok (15/7/2012), kompetisi online game se Indonesia yang digelar oleh Megaxus akan mencapai babak grand final. Berlokasi di Central Park Mall,  diperkirakan 3675 peserta online dan 1000 peserta on-the-spot akan ikut ambil bagian dalam kompetisi yang digelar sejak 10 Juli tersebut.

 

Hadiahnya memang menggiurkan: juara pertama bisa membawa pulang total hadiah senilai Rp 40 juta. Itu kalau dia menang Audition AyoDance. Jawara Counter-Strike Online bahkan bisa membawa pulang nyaris dua kali lipatnya, alias total hadiah Rp 70 juta. Total hadiah bernilai terkecil adalah Rp 6 juta, yang akan diberikan pada pemenang pertama War Rock.

 

Kompetisi game online yang disebut Megaxus Olimpade ini rutin diselenggarakan setiap tahun. Tahun ini, kompetisi dilakukan di 21 kota, antara lainSurabaya, Jogjakarta, Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Malang, Bali, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Bangka, Balikpapan, Pontianak, Manado, dan Makassar.

 

Ada empat lima online yang dilombakan, yakni Audition AyoDance, Lineage II, War Rock, Grand Chase, Counter-Strike Online. Semuanya, menurut pihak Megaxus Olimpiade 2012, mudah dimainkan. Audition AyoDance termasuk game baru yang mengajak para pemainnya bertemu dan bertanding dance secara online. Variasi lagunya bisa dipilih sendiri, mulai dari pop, R&B, hip hop sampai techno.

Nah, para jago main game online, mari buktikan kemampuanmu. Hadiahnya besar loh!

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.