Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

Beragam Perangkat Audio Wireless dari Logitech

Logitech Mini Boombox

Logitech memperkenalkan beberapa perangkat audio yang bisa menemani gadget kamu.  untuk mobile speaker. Logitech Wireless Headset H600, headset wireless dengan mikrofon untuk yang penggemar audio yang doyan chatting. Buat yang suka earphone in-ear, Logitech juga menyediakan Ultimate Ears 400vi dan 400vm Noise-Isolating Headset.

Logitech Mini Boombox merupakan perangkat audio untuk musik, film, game, serta melakukan panggilan telepon. Untuk menyambungkan boombox mini ini dengan smartphone atau tablet kamu, cukup nyalakan koneksi Bluetooth. Bilik akustik Bombox ini dirancang istimewa untuk menghadirkan suara bass yang detail. Boombox ini juga dilengkapi dengan speakerphone. Mikrofonnya tertanam di badan perangkat.

Logitech Wireless Headset H600

Untuk yang suka menggunakan headset dengan mikrofon, kamu bisa memilih Logitech® Wireless Headset H600. Perangkat ini dilengkapi dengan driver laser yang telah disempurnakan. Dengan demikian, kamu bisa menikmati obrolan dengan suara jernih dan stereo. Mikrofonnya juga mampu meredam suara bising di sekitar untuk menjaga kejernihan suaramu.

Untuk pengguna iPad, Logitech menyediakan Wireless Headset for iPad. Tidak sekedar mudah terkoneksi dengan perangkat iOS, headset ini juga bisa terhubung dengan perangkat Bluetooth lainnya. Jangkauan Bluetooth yang mencapai 10 meter, membuat kamu lebih leluasa bergerak saat mendengarkan musik.

Untuk aksesoris musik in-ear, Logitech menyediakan Ultimate Ears 400vi dan 400vm Noise-Isolating Headset. Selain menjamin kualitas suara yang jernih, Logitech juga menyebutkan bahwa perangkat ini dilengkapi pula dengan mikrofon dan kontrol pada kabel.

Oiya perlu kamu perhatikan bahwa Ultimate Ears seri vi dioptimalkan untuk perangkat Apple. Sehingga memiliki fungsi yang terbatas untuk perangkat non Apple. Sedangkan seri vm kompatibel dengan berbagai perangkat mobile pada umumnya. Tersedia pula lima ukuran bantalan telinga silikon yang bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamananmu. Disediakan pula kantong penyimpannya agar earphonemu tetap terjaga aman saat bepergian.

Logitech Mini Boombox tersedia dengan harga USD 99.99. Logitech Wireless Headset H600 dan Logitech Wireless Headset for iPad seharga USD 69.99. Dan Ultimate Ears 400vi dan 400vm Noise- Isolating Headset dipasarkan dengan harga USD 89.99.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu