Hyper Alloy Choke dari ECS, Supaya Mobo Lebih Stabil

JAKARTA, SENIN – Untuk menambah stabilitas dan daya tahan, hari ini ECS mengenalkan teknologi Hyper Alloy Choke pada sebagai komponen standar di produk motherboardnya.

Choke yang disebut-sebut dibuat dengan material berkualitas tinggi ini merupakan pengembangan dari dari generasi sebelumnya yang mampu memberikan pengurangan panas serta efisiensi energi yang lebih baik utamanya saat dalam kondisi load yang tinggi dan suplai arus listrik yang tidak stabil.

Dengan Hyper Alloy Choke stabilitas motherboard bisa lebih terjaga antara lain karena bahan ini mampu menghasilkan panas yang lebih rendah serta punya batas toleransi suhu yang lebih tinggi (sampai 50 derajat) dibanding jika menggunakan choke standar.  Apalagi choke baru ini memiliki bahan pelapis emas yang membuatnya tahan terhadap korosi dan oksidasi sehingga punya umur pakai lebih panjang dan kemampuan supplai arus listik hingga 30% lebih banyak.

Di jajaran produk motherboard ECS, ECS Z77H2-A4 menjadi seri yang pertama mengadopsi Hyper Alloy Choke. Seri-seri motherboard lainnya dari ECS akan segera menyusul untuk mengadopsi teknologi ini. (Brama Setyadi)

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.