Thursday, February 22, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Tool Internet Offline Explorer

Jelajahi Situs Secara Offline

Jika kamu tidak punya cukup waktu untuk membaca seluruh konten dalam situs, ada alternatifnya yaitu dengan menyimpan seluruh konten tersebut ke hard disk. Nantinya kamu bisa melihatnya secara utuh meski tidak memiliki koneksi internet.

Offline Explorer merupakan aplikasi yang memindahkan konten situs dari server ke hard disk. Nantinya kamu bisa melihat seluruh isi situs yang telah diunduh meski dalam keadaan offline. Tool ini mampu melakukan pengunduhan seluruh isi konten hingga 500 file secara bersamaan sehingga prosesnya terbilang cepat.

Dukungan platform web mencakup alamat yang memiliki awalan FTP, HTTP, HTTPS, PNM, dan RTSP. Selain itu, Offline Explorer juga mampu mengunduh seluruh isi konten, termasuk file berbasis Flash, Java, VB Script, dan masih banyak lagi. Setelah diunduh, kamu bisa menyunting suatu situs dan meng-upload-nya kembali selama memiliki akses ke server yang dituju.

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang sering ke warnet namun memiliki kendala waktu. Tinggal simpan situs yang ingin kamu baca, dan kamu bisa lanjut melihatnya menggunakan komputer di rumah meski tanpa koneksi internet.
(day)
Informasi

Situs webwww.metaproducts.com/mp/offline_explorer.htm
Ukuran file11,99MB
LisensiPercobaan 30 hari
HargaUS$149.95
Dukungan sistemWindows XP/2003/Vista/Server 2008/7

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu