Genius Besut (lagi) Mouse Nirkabel

JAKARTA, SENIN – Pakai kabel atau tidak? Kalau tak mau ada kabel yang bisa semrawut, pilihlah yang nirkabel alias tanpa kabel. Untuk mouse optikal, Genius menyediakan Traveler 9005BT.

Mouse berteknologi Bluetooth ini memakerkan fungsi Turbo Scroll yang mendukung keleluasaan browsing internet dan dokumen. Scroll ke semua dokumen, file dan halaman bisa dilakukan dengan cepat berkat fitur Hyper Fast Scrolling.

Kamu tidak perlu mengalasi mouse ini dengan mousepad. Teknologi khas Genius BlueEye dengan resolusi 1200dpi membuatnya mampu bergerak lincah di sebarang permukaan. Sementara teknologi Bluetooth EDR 2.0 membuat kamu bisa mengoperasikan mouse dari jarak maksimal 10 meter.

O ya, mouse berdesain ramping dan sporty ini bisa bekerja pada tiga sistem operasi: Window (7/XP/Vista), Mac OS X 10.4, dan Android 3.0  atau versi lebih tinggi. Kamu yang kidal pun bisa mengoperasikannya.

Genius Traveler 9005BT dibandrol US$ 29.  Ia didayai oleh dua baterai AA.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: