Speaker Unik Logitech, Optimalkan Dentuman Bass

Jakarta — Logitech memperkenalkan produk Logitech Speaker System Z553  miliknya. Bentuknya cukup unik dengan kualitas akustik serta dentuman bass yang diklaim Logitech cukup mantap dan bertenaga.

Keunikan desainnya didukung dengan dua buah satelit silider. Logitech juga merancang subwoofernya  menghadap ke bawah. Dengan demikian, suara bass yang dihasilkan jadi lebih dalam dan kaya.

Speaker system dengan daya sebesar 40 watt (RMS) ini juga telah dilengkapi dengan Jack RCA dan dua input auxiliary 3,5mm. Konektor ini akan memudahkan Anda menghubungkan hingga 3 perangkat secara bersamaan, baik PC, Mac, perangkat pemutar musik, DVD player, TV, konsol game, smartphone, dan perangkat lainnya. Logitech Speaker System Z553 juga memiliki kontrol Pod. Dengan demikian memudahkan kita untuk mengatur tingkat suara dan bass.

“Logitech Speaker System Z553 …mampu menghadirkan pengalaman audio yang kaya dan mengesankan, walaupun digunakan di dalam ruangan kecil dan sempit,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Desain penyangga Logitech Speaker System Z553 ini juga multifungsi. Sebab penyangganya memungkinkan kamu meletakkan satelit speaker di penyangga logam atau dipasang di dinding ruangan. Satelit speakernya juga bisa diarahkan ke atas atau ke bawah. Disertakan pula kabel sepanjang 2 meter dalam paket penjualannya. Speaker ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga US$149.99.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.