Sambut Tahun Baru, Smartfren Hadirkan Lima Kegembiraan

smartfrenJAKARTA, SENINTahun baru =  smartphone baru? Mau nyoba yang CDMA?  Kalau  begitu coba lihat penawaran  khususSmartfren di tujuh kota: Medan, Palembang, Jakarta (Timur & Selatan), Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makasar sampai 6 Januari 2013.

Dikemas  sebagai Bigbang Gadget Fair,  acara ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Smartfren Gadget Fair.  Di ajang ini Smartfren menyajikan “Five Happiness” yang terdiri dari Happy Bonus, Happy Launch, Happy Freeze, Happy Care dan Happy Show.  Lewat Happy Bonus, pelanggan berkesempatan mendapatkan lucky dip berhadiah USB Modem Rev. A Smartfren Ultrathin atau Hape ZIP maupun bonus-bonus menarik mulai dari produk sampai merchandise untuk setiap pembelian produk Smartfren.

Happy Launch merupakan prosesi peluncuran produk-produk terbaru Smartfren yang akan diadakan selama Bigbang Gadget Fair, mulai dari hape Andromax-i, New Andromax Tab 7.0, hape Xstream Hotspot, dan USB modem terbaru.

Sementara Happy Freeze adalah program rewardkepada pelanggan melalui “Happy Hour” dimana 15 pelanggan yang beruntung di akhir pekan (Sabtu dan Minggu) berkesempatan mendapatkan Hape ZIP atau USB Modem Rev. A Smartfren Ultrathin setiap pembelian smartphone atau produk data Smartfren. Sedangkan Happy Show memberikan hiburan kepada pengunjung.  Happy Care adalah program sosial “Smartfren Untuk Indonesia” yang melelang produk pada hari tertentu dengan harga terendah Rp 50 ribu. Lima puluh persen dari hasil lelang akan disumbangkan ke panti asuhan, panti wreda maupun para korban bencana alam.

“Smartfren senantiasa berupaya melakukan penetrasi lebih dalam ke pasar dengan berinteraksi langsung dengan para pelanggan dan masyarakat luas. Kami berharap melalui kesempatan ini, Smartfren dapat memperkenalkan lebih luas layanan dan portfolio produk terbaru kami dengan harga terjangkau lewat kemeriahan “Five Happiness” yang kami tawarkan selama gelaran Bigbang Gadget Fair,” kata Djoko Tata Ibrahim (Deputy CEO Commercial Smartfren).

Berikut lokasi Bigbang Gadget Fair:

Palembang: Atrium Palembang IndahMall sampai 31 Desember 2012. Gratis USB Modem Rev. A setiap pembelian produk Smartfren senilai Rp  1,5 juta dan gratis Hape ZIP setiap pembelian Smartfren Andromax 3.5. Happy Launch dengan harga spesial USB Modem Rev A untuk para guru dan pelajar seharga Rp 199 ribu, khusus untuk 15 pembeli pertama setiap harinya. 20 pembeli pertama setiap harinya juga dapat menikmati harga spesial Smartfren Andromax-i seharga Rp 999 ribu dan Hape Xstream Hotspot seharga Rp 350 ribu.   

Semarang: Mall Ciputra sampai 1 Januari 2013.  Gratis USB modem untuk pembelian minimal dua produk Smartfren senilai Rp 1,5 juta , gratis Hape Zip untuk pembelian New Smartfren Andromax Tab 7.0, dan gratis hape senilai Rp 150 ribu.

Bandung: Paris van Java sampai 6 Januari 2013. Ada harga khusus bagi pelajar yang membeli Smartfren Andromax-I, juga gratis Hape ZIP untuk pembelian produk senilai minimal Rp 1,5 juta.

Jakarta, Surabaya,Makassar dan Medan:  sudah berakhir

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.