Apacer Sajikan Flash Disk Gaya Bambu

apacer AH137_AH153JAKARTA,  KAMIS – Bambu itu banyak manfaatnya.  Akarnya bisa dimakan. Daunnya bisa dijadikan atap sirap. Batangnya bisa dimanfaatkan sebagai tiang bendera, penyangga rumah (tradisional), celengan, tempat makanan, dll. Bambu bahkan melambangkan kemulian dan kejujuran dari seorang pria.

Berkaca pada kekayaan manfaat bambu, Apacer ingin flash disk USB 3.0 barunya juga menyodorkan manfaat bagi penggunanya. Dikemas dalam warna hijau dalam bentuk cincin bambu, Apacer AH153 dan AH137 bisa saling dihubungkan melalui model buku-buku bambu.  Kamu bisa menumpuknya sehingga membentuk bambu yang panjang.

AH153 dan AH137 ini memamerkan desain karet dengan teknologi COB (chip on board). Fisiknya mungil, masing-masing 3,34×2,02×1,13 cm). O ya, agar tidak mudah hilang, kedua flash disk ini punya desain tutup yang khusus.

AH153 yang berwarna hijau gelap menawarkan kapasitas sampai 64GB dengan kecepatan transfer maksimal 90MB/s. Sementara itu kapasitas AH137 bisa dipilih mulai dari 4GB sampai 32GB.  Agar kapasitas yang disediakan lebih optimal, Apacer menyediakan software kompresi ACE eksklusif yang bisa mendongkrak kapasitas sampai 500%.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: