Avaya Umumkan Dua Petinggi Baru untuk Asia Pasifik

RayTeske_004JAKARTA, KAMIS  –  Dua petinggi baru akan memimpin Avaya di Asia Pasifik. Bisnis Service Provider dan Global Alliances di seluruh kawasan Asia Pasifik akan dinakhodai Ray Teske dari markasnya di Bangkok. Sementara pertumbuhan pasar di ASEAN menjadi tanggung jawab Lee Chong-Win sebagai Managing Director untuk kawasan ASEAN. Chong-Win akan berbasis di Singapura.

Ray Teske utamanya akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan penyedia jasa di di Asia Pasifik untuk memasarkan berbagai kemampuan dan solusi berbasis komputasi awan  — Unified Communications, Contact Center, Video dan Networking ‘sebagai layanan/as-a-service’ — untuk perusahaan-perusahaan. Sebelumnya Teske menjabat sebagai Managing Director untuk bisnis Avaya di ASEAN.

Chong Win LeeSebagai managing director baru, Lee Chong-Win akan membawahi negara Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, di Kamboja, Myanmar dan Laos. Lee baru-baru ini memimpin bisnis Customer Experience Management di APAC, yang fokus untuk memberikan yang terbaik dalam solusi Contact Center untuk beragam pelanggan di seluruh wilayah.

 

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.