Kaspersky Luncurkan Software Sekuriti Bisnis Terbaru

kasperskyJAKARTA, JUMAT – Edisi mutakhir dari software sekuriti bisnis Kaspersky, disebut Kaspersky Endpoint Security for Business, sudah meluncur.  Menurut Kaspersky, produknya menyajikan berbagai fitur baru dan yang telah ditingkatkan yang akan memampukan perusahaan “untuk mengelola perangkat yang jumlahnya terus bertambah, mengimplementasikan skema mobilitas dan mendongkrak produktivitas” sambil menurunkan tuntutan sumberdaya akan tim TI bisnis.

Namun dari sisi spesifikasi, tak terlihat fitur terobosan baru. Misalnya Mobile Security and Device Management tools (MDM), full-disk, file level dan folder level data encryption, advanced endpoint control tools maupun proteksi malware dasar dan kemampuan manajemen sistem. Semua itu tool standar di mayoritas software sekuriti bisnis yang ada.

Kaspersky mengatakan, rilis ini dirancang untuk memudahkan hidup administrator dan hadir ketika “produk software antivirus klasik tidak lagi memadai”, karena “perusahaan membutuhkan sekuriti yang lebih kuat yang tidak memperlambat bisnis”.

Endpoint Security for Business tersedia dalam bundel modular dan skalabel, dirancang untuk beragam kebutuhan dan anggaran bisnis. Cuma, Kaspersky tidak mengungkap harga tepatnya. Hanya disebutkan bahwa harga tergantung pada sejumlah faktor, termasuk berapa lama perusahaan akan membelinya, jumlah pengguna dan tingkat servisnya. Jadi kalau mau tahu harganya, hubungi saja Kaspersky.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.