Sunday, May 19, 2024
Berita TeknologiEvent

Berbagi Soal Growth Hacking di @america

gambar : e27.sg
gambar : e27.sg

Nah, buat yang tertarik dengan entrepreneur teknologi atau berniat membuat startup teknologi, kamu bisa menghadiri “Silicon Valley stye” di @america, Pasific Place, Jakarta nih. Workshop ini akan membahas mengenai teknik-teknik untuk menggaet orang untuk menggunakan produk digital kamu. Nir Eyal dan Sangeet  yang bakal menjadi tutor kamu selama workshop ini berlangsung pada 23 dan 24 Februari 2013.

Adalah Growth Hacking yang ditawarkan dalam seminar ini sebagai cara untuk meningkatkan pengguna produk digital kamu. Growth Hack cukup berhasil membesarkan sejumlah produk digital di masa lalu. Sebut saja Hotmail dan Facebook. Growth Hacking tentu tak memerlukan dana besar yang  dibutuhkan pada cara marketing tradisional.

Nir telah membangun framework yang disebut “the hook model”. Lewat model ini, perancang produk akan mendapat cara baru untuk menciptakan kebiasaan pengguna. Nir juga akan berbagi bagaimana taktik Facebook, Pinterest, dan Twitter untuk menggaet pengguna. Sementara Sangeet telah membangun framework yang mengombinasikan manajemen produk, marketing, dan mengaitkannya dengan pengguna.

Nir Eyal dan Sangeet ini adalah dua orang yang digadang-gadang sebagai pengusaha sukses. Mereka juga menulis di beberapa media internasional ternama. Mereka juga mengajar di beberapa universitas terbaik serta di beberapa seminar. Nir punya keahlian soal produk teknologi yang berbasis konsumen. Ia juga menjadi investor dan mentor pada beberapa startup

Sementara Sangeet adalah seorang Singapura yang jadi penasihat,  analis dan ahli soal growth hacking. Dalam workshop ini, Nir akan tampil pada 23 Februari membawakan materi “Hooked Workshop.” Esok harinya, Sangeet akan mempresentasikan “Hockey Stick Workshop” bersama Nir. Untuk mendaftar workshop gratis ini, kunjungi http://www.atamerica.or.id/

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu