Akhirnya, Internet Explorer 10 For Windows 7

ie10JAKARTA, SENIN –¬† Awalnya Microsoft mengisyaratkan bahwa IE (Internet Explorer) 10 akan tersedia bagi pengguna Windows 7 akhir November tahun lalu. Namun ¬†bulan berganti bulan dan hadirlah release preview saja. Namun akhirnya produk jadi tersebut bisa kamu unduh untuk Windows 7 versi 32 dan 64 bit.

Silakan unduh IE10 secara manual dengan mengklik http://windows.microsoft.com/en-us/internet-explorer/downloads/ie-10/worldwide-languages. Atau nantikan update otomatisnya mendatangimu.

Salah satu peningkatan utama adalah fitur Do Not Track kini aktif secara default. Jadi kapan pun kamu mengunjungi sebuah webpage, IE10 otomatis akan mengirimkan permintaan Do Not Track ke situs tersebut sehingga kamu tidak berbagi informasi. Tapi kalau mau, kamu bisa mematikan fitur ini di Tools–> Internet Options–> Advanced tab–> buang centang dari kotak.

Kamu sekarang juga bisa mencari atau menjelajah dari kotak yang sama, klik kanan di puncak jendela untuk menampilkan atau menyembunyikan toolbar, dan manfaatkan fixes webpage satu-klik.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.