Tenang, Perangkat Windows Phone 8 bisa Di-upgrade

windows-phone-8JAKARTA, SENIN – Ketika Microsoft menyebutkan bahwa perangkat Windows Phone 7 tidak dapat di-upgrade, banyak konsumen yang kecewa. Untunglah Microsoft menarik pelajaran dari pengalaman tersebut. Maka Windows Phone 8 tidak akan mengalami nasib seperti Windows Phone 7.

Perangkat Windows Phone 8, begitu kata senior marketing manager Microsoft Greg Sullivan seperti dikutip PC Magazine, punya jalur upgrade. “Windows Phone 8 bisa berkembang. Kami punya arsitektur yang memungkinkan portabilitas dan ini pada prinsipnya  tidak tergantung pada hardware,” katanya. “Dengan berkembangnya pasar dan kebutuhan kustomer menuntutnya, kami akan mengevaluasi opsi-opsi yang ada.”

Jadi alih-alih mengumumkan versi baru dari Windows Phone di Mobile World Congres di Barcelona, Spanyol, Microsoft mengembangkan kebijakan baru. Mereka sekarang mengadopsi filosofi “tutup mulut dan kirimkan.” Dengan kata lain, Microsogt tidak berniat mengumumkan versi baru dari Windows Phone berbulan-bulan sebelum benar-benar siap memasarkannya. Versi mendatang dari Windows Phone 8 dikabarkan punya nama kode Windows Phone Blue.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.