Cruzer Orbit, si Gaya dari SanDisk

cruzer orbitJAKARTA, RABU – USB flash disk sekarang juga bisa membuat orang bergaya. Maklum bentuknya kian beragam. Salah satu tawaran terbaru yang gaya itu datang dari SanDisk.

Badan Cruzer Orbit ini bisa diputar 360 derajat. Fisik flash disk ini sendiri mungil. Desainnya yang praktis membuatnya cocok bagi kamu yang suka membawa-bawa flash disk ke mana pun. Konektor USB-nya akan terlindung dalam penutup jika flash disk tidak dipakai.

Flash disk ini datang lengkap dengan software SanDisk SecureAccess yang bisa membuatkan folder ber-password untuk file penting. Alhasil flash disk bisa dipakai siapa pun, tapi data penting di dalamnya hanya untuk mata kamu.

Cruzer Orbit datang dalam kapasitas 4GB – 32GB. Jika mau kapasitas yang lebih lega dan kebebasan akses dari mana saja dengan sebarang perangkat, SanDisk menawari pengguna Cruzer Orbit penyimpanan online dan backup awan (perlu registrasi).

Tertarik? Siapkan Rp 76 ribu untuk menebus Cruzer Orbit 4GB. Jika mau yang paling tinggi kapasitasnya, 32GB, sediakan Rp 270 ribu.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: