Tebus Kesalahan, Smartfren Beri Bonus Kuota Data

Smartfren-kwikJakarta, Senin – Penyedia layanan telekomunikasi, Smartfren, akan memberikan apresiasi khusus dalam rupa tambahan bonus volume atau kouta data sebanyak 50% dari paket yang dibeli atau diperpanjang pelanggan selama periode 1 hingga 30 April 2013. Bonus kuota data ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia Smartfren yang masih menggunakan layanannya ketika terjadi gangguan koneksi data beberapa hari lalu.

Menurut rilis yang diterima PCplus Online hari ini (1/4), bonus kuota data 50% ini akan langsung ditambahkan pada pembelian atau perpanjangan seluruh paket data milik Smartfren, termasuk paket unlimited, paket berbasis volume , dan paket EVO sesuai masa aktif paket yang dipilih dan berlaku selama periode paket tersebut. Pelanggan bisa mendapat tambahan volume kembali jika melakukan pembelian atau perpanjangan paket selama bulan April hingga masa berlaku paket tersebut habis.

“Dengan segala kerendahan hati, Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah bersabar bersama kami dan tetap menggunakan layanan Smartfren di masa gangguan terjadi beberapa hari lalu. Dengan keterbatasan layanan data pada masa gangguan, kami sekali lagi memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren.

Sebelumnya layanan operator bermaskot Kwik itu sempat mengalami masalah akibat putusnya jalur data berbasis kabel di hampir seluruh jalur yang dimilikinya, termasuk jalur cadangan. Pada 27 Maret lalu, pihak Smartfren mengatakan bahwa seluruh jalur datanya telah kembali normal.

Berikut daftar bonus yang diberikan Smartfren di tiap paketnya. (sumber: www.smartfren.com)

Tabel2_rev_3 Tabel2_rev_4 Tabel2_rev_1 Tabel2_rev_2

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.