Berca Hardayperkasa Dianugerahi HP Partner in Excellence Award

bhp logoJAKARTA, RABU – Bagi siapa pun, penghargaan adalah salah bukti keberhasilan apa yang sudah dilakukannya sepenuh hati. Begitu pula bagi perusahaan. Maka sangat membanggakan bagi sebuah perusahaan jika ia mendapat penghargaan dari pihak ketiga.

Perihal penghargaan, PT. Berca Hardayaperkasa (BHP) pun berbangga. Perusahaan  penyedia solusi informasi, komunikasi serta pengujian dan pengukuran bagi perusahaan di Indonesia yang beroperasi sejak tahun 1990 itu telah diganjar penghargaan Partner in Excellence Award for Regional Growth in Technology Services dari Hewlett-Packard (HP) pada Global Partner Conference 2013.

Penghargaan ini merupakan pengakuan HP atas inovasi, kepemimpinan dan kinerja bisnis BHP di wilayah Asia Pasifik dan Jepang sehingga berhasil mencatatkan pertumbuhan Technology Services tertinggi untuk layanan teknologi dibandingkan tahun sebelumnya (year-on-year).

“PT. Berca Hardayaperkasa memanfaatkan sumber daya pemasaran, teknis dan penjualan HP ServiceOne dengan luar biasa agar dapat menjadi mitra terpercaya bagi bisnis lokal yang ingin memanfaatkan teknologi untuk mencapai tujuan bisnis mereka,” kata Howard Bowland (Vice President and General Manager, Technology Services Support, HP Asia Pasifik dan Jepang) dalam rilis persnya.

HP Partner in Excellence Award diberikan kepada perusahaan mitra HP di seluruh dunia yang dipilih oleh jajaran eksekutif HP Channel. Penilaiannya mencakup  kinerja bisnis luar biasa dan pertumbuhan secara signifikan, serta solusi inovatif kepada para pelanggan atau inovasi TI melalui kegiatan sukarela di komunitas lokal.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.