
Jakarta – Fujitsu, penyedia bisnis serta solusi teknologi informasi dan komunikasi, mengumumkan bahwa PT. Tixpro Informatika Megah (Tixpro) merupakan distributor resmi jajaran produk utama Fujitsu di Indonesia. PT. Tixpro Informatika Megah merupakan perusahaan distribusi lokal di Indonesia yang telah berpengalaman dalam pendistribusian produk teknologi informasi (TI). Dengan demikian, Fujitsu menambah jajaran distributor mereka.
Baik untuk produk enterprise maupun produk consumer di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai perusahaan distribusi, Tixpro mengandalkan cakupan wilayah distribusinya yang digadang-gadang sebagai yang terluas di Indonesia serta layanan penjualan terlengkap. Dengan demikian Fujitsu berharap lewat keunggulan ini bisa meningkatkan brand awareness pelanggan terhadap produk dan solusi Fujitsu.
“Fujitsu dan Tixpro sepakat membangun komitmen bersama dalam mengembangkan dan mendukung para mitra lokal demi meningkatkan pertumbuhan pasar di Indonesia,” ujar Achmad Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia. “Kami bangga mendapat kepercayaan dari Fujitsu sebagai distributor resmi untuk produk-produk utamanya di Indonesia…kami yakin dapat membantu meningkatkan pangsa pasar sekaligus penetrasi dan brand awareness Fujitsu di Indonesia,” ujar Sukaman Tokarso, Presiden Direktur PT. Tixpro Informatika Megah.
Tixpro akan diberikan wewenang secara eksklusif untuk pendistribusian produk-produk printer Fujitsu, dan sekaligus menangani pendistribusian produk-produk utama Fujitsu secara keseluruhan. Kepercayaan dan wewenang ini diberikan oleh Fujitsu kepada Tixpro sehubungan dengan pengalamannya yang sangat kuat dalam bidang pendistribusian printer, dari entry level hingga printer berskala besar. Melalui Tixpro, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi terkait dengan produk dan layanan Fujitsu, termasuk kesiapan dan ketersediaan produk-produk tersebut.
“Para mitra distribusi lokal memegang peranan penting dalam bisnis Fujitsu. Kami sangat berkomitmen dan fokus dalam mendukung ekosistem mitra distribusi di Indonesia dengan menyediakan SDM yang didedikasikan khusus untuk mereka, transfer pengetahuan, sistem infrastruktur bisnis dan segala sumber daya yang dapat mendukung mereka memenangkan pasar,” imbuh Sofwan.