PNY Umumkan Power Bank 8000mAh

PNYPowerBank8000mAh

Jakarta, Jumat – Smartphone atau tablet kamu sering kehabisan daya? Power bank kamu kapasitasnya kurang? Jika ya, power bank yang diumumkan hari ini oleh PNY Technologies (lebih dikenal dengan PNY) mungkin yang kamu perlukan. PNY Power-80A hadir dengan kapasitas besar yakni 8000mAh. PNY menyebutkan kapasitas Power-80A itu lebih dari cukup untuk mengisi ulang smartphone sebanyak 5x dan untuk tablet 1x.

Unit ini dilengkapi dengan dua port USB yang memungkinkan kamu untuk mengisi ulang dua perangkat yang berbeda sekaligus dalam waktu bersamaan. Dua buah kabel USB di-bundling bersama untuk tujuan itu, sehingga kamu tidak perlu membeli kabel lagi secara terpisah.

Lebih jauh PNY menjelaskan bahwa kebanyakan baterai power bank yang terdapat di pasaran tidak dapat digunakan setelah pengisian kurang dari 100x. PNY Power-80A menggunakan baterai yang telah lulus uji sejumlah badan regulasi produk elektronik. Baterai ini diklaim dapat diisi ulang sebanyak 500x dan tetap memiliki kapasitas asli yang bertahan lama, paling tidak 70% dari awalnya.

PNY Power-80A memiliki dua sistem perlindungan. Ia memiliki perlindungan terhadap pengisian berlebih, tegangan berlebih, arus berlebih, sirkuit pendek, dan juga perlindungan pada baterai.

Hadir dengan dimensi 24 x 52 x 110 mm dan bobot 198gr, power bank ini cukup mirip dengan hard disk portabel. Harganya sendiri sekitar 300 ribu rupiah dengan garansi satu tahun.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.