Upgrade ke Windows Blue Gratis

Windows_8

JAKARTA, KAMIS – Microsoft akan menggratiskan biaya lisensi kepada pengguna yang akan mengupgrade sistem operasinya ke Windows Blue. Tapi, ada syarat utama yang mesti dipenuhi untuk mendapat upgrade gratis ini yaitu pengguna sudah memiliki lisensi resmi dari Windows 8 atau Windows RT.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Microsoft, Tami Reller di JP Morgan Technology, Media & Telecom Conference, Rabu (14/5) waktu setempat.

Reller mengatakan saat ini WIndows 8 memiliki lebih dari 70 ribu aplikasi Metro Style di Windows Store. Windows Blue yang merupakan update teranyar dari Windows 8 akan tersedia untuk konsumen melalui Windows Store ini.

Sebagai informasi, Windows Blue merupakan nama pengembangan yang diberikan Microsoft kepada pembaruan (update) untuk Windows 8. Resminya Windows Blue akan dirilis sebagai Windows 8.1 pada sekitar bulan Agustus tahun ini.

Belum ada informasi resmi harga Windows 8.1 ini untuk pengguna yang belum memakai Windows 8 dan ingin mengadopsinya. Microsoft sendiri berencana mengumumkan skema harga untuk Windows baru tadi sebelum akhir Mei ini.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.