Friday, April 26, 2024
Berita Teknologi

Wah, Ada Baju Bayi Dijual di Cisco Live!

registrationORLANDO, SENIN – Apa sih Cisco Live! Ini adalah ajang edukasi dan pelatihan bagi profesional networking dan komunikasi TI. Hari ini, Cisco Live! siap dibuka di Orlando, Florida, AS. Sejak pagi, arena ini sudah didatangi ribuan peserta dari berbagai belahan dunia. Konon sekitar 20 ribu peserta hadir selama penyelenggaraannya, 24 – 27 Juni 2013.

Tak melulu acara serius – seminar, pelatihan, sertifikasi – yang digelar. Ada juga banyak acara lain, termasuk kunjungan ke Universal Studio di malam terakhir acara nanti.

cisco storeDi arena konferensi, Cisco juga menggelar booth yang dinamai Cisco Store. Isinya? Layaknya toko, tapi dagangannya melulu terkait Cisco tentunya.Misalnya buku-buku tentang produk Cisco,

 

 

cisco store gadgetAda juga pojok berjudul Gadget Station yang menjual mulai dari mouse sampai charger portabel berlogo Cisco.

cisco store babiesDi sudut lain ada suvenir berupa T-shirt, jacket, kaos dan lain-lain. Sebuah T-shirt dihargai US$ 19,99, sedangkan jaket US$ 79,99. Tak cuma untuk kaum Adam loh. Untuk kaum Hawa pun tersedia pojokan khusus. Bahkan ada tas berwarna pink dengan logo Cisco. Untuk bayi dan anak-anak kecil pun disediakan baju-baju berlogo Cisco. Hmm, sepertinya fanatisme terhadap produk Cisco memang mulai dibangun sejak balita.

cisco virtual salesDi bagian depan toko, ditampilkan virtual salesgirl, berupa ‘robot’ wanita

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer