Android Makin Populer, Global Teleshop Buka AndroidLand

Prosesi pembukaan AndroidLand di Mall Summarecon Serpong
Prosesi pembukaan AndroidLand di Mall Summarecon Serpong

Tangerang – Sebagai sebuah sistem operasi mobile, Android tahun ini berhasil menduduki 76% pasar dunia. Sementara di tanah air pertumbuhannya naik cukup signifikan dari tahun lalu sebesar 13% menjadi 31% pada 2013, seperti dijelaskan Luki Sebastian, seorang praktisi Android.

“Kami melihat pertumbuhan yang cepat pada penjualan perangkat berbasis Android dalam dua tahun terakhir ini, dan kami berharap bisa meningkatkan momentum tersebut dengan peluncuran AndroidLand,” papar Evy¬†Soenarjo, Presiden Direktur Global Teleshop. Tercetusnya AndroidLand diakui Evy terinspirasi oleh sebuah toko Android saat berkunjung di sebuah kota di Australia.

Untuk mempersiapkan¬†toko yang diklaim punya konsep unik ini, Evy membutuhkan waktu selama setahun. “Kami ingin memberikan experience yang matang. Persiapannya memakan waktu setahun, sebab kami diskusi dengan pihak Google dan desain interior kami. Kami ingin menghadirkan konsep berbeda tapi tidak melenceng dari konsep Google itu sendiri,” jelasnya.

HTC, Huawei, Lenovo, LG, Sony, Samsung, dan Smartfren adalah berbagai perangkat yang dapat kamu temukan di dalam toko ini. Menurut Evy, tahun ini pihaknya akan membuka 10 toko lainnya yang saat ini akan difokuskan di daerah Jabodetabek dan Pulau Jawa. Setelah Serpong, AndroidLand ini akan dibuka juga bulan ini di Bekasi, akhir Juli di Plasa Senayan, dan menyusul di Emporium Pluit.

Nah, kalau kamu berbelanja di AndroidLand, nikmati penawaran menarik seperti cashback hingga Rp 1juta, voucher belanja Carrefour hingga Rp1,5juta untuk pembelian produk Sony, Lucky dip untuk mendapatkan Samsung Galaxy Camera/ Galaxy Tab 7.0 dan gratis pulsa untuk pembelian produk Samsung, merchandise eksklusif untuk pembelian ponsel diatas Rp5juta, beli satu gratis satu untuk pembelian aksesoris, grats perdana dengan paket data hingga 6GB.

 

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^