Belanja di Alfamart bisa Pakai Dompetku Indosat

Indosat - Alfamart-3
Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (2 dari kanan) bersama Hans Prawira, Managing Director Alfamart (paling kanan) saat mencoba layanan Dompetku di gerai Alfamart di Jakarta (15/7/2013).

JAKARTA, SELASA – Bawa uang tunai dalam jumlah banyak untuk belanja saat ini makin riskan. Bisa kecopetan, atau hilang. Belum lagi dompet tampak menggelembung, tak indah dipandang. Lebih nyaman bila bawa kartu plastik (kartu ATM, kartu kredit), atau bahkan uang elektronik. Yang lebih praktis lagi pakai ponsel, seperti Dompetku Indosat.

Bermodal ponsel, sekarang kamu bisa belanja barang di Alfamart. Tak perlu bawa uang tunai. Enaknya lagi, kalau belanja senilai Rp 20 ribu, kamu akan dapat bonus belanja Rp 5 ribu. Kalau belanjanya senilai Rp 50 ribu, kamu dapat bonus belanja senilai Rp 15 ribu sampai 31 Agustus mendatang? Enak bukan?

Jika ingin menikmati kemudahan di atas, daftarkan dulu nomor ponsel Indosatmu untuk mendapatkan aku layanan Dompetku melalui SMS ke 789. Ketiklah *789# atau datang ke Galeri Indosat. Kamu juga bisa daftar di outlet bertanda khusus Dompetku. Sampai 30 September mendatang (masa promo), kamu yang mendaftar dan melakukan cash-in minimal Rp 50 ribu akan mendapat bonus pulsa Rp 10 ribu.

 

Kalau ‘simpanan’ di Dompetku habis atau menipis, kamu bisa setor tunai (cash-in) di sebarang outlet Alfamart di seluruh Indonesia. Ada 7500 outlet loh. Dalam waktu dekat, kamu tidak hanya bisa setor, tapi juga tarik uang (cash-out). Begitu janji Indosat.

 

Menurut Hans Prawira ( Managing Director, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.) dalam rilis persnya, kerjasama dengan Indosat ini memberikan shopping experience tersendiri bagi pelanggan Alfamart. “Dengan adanya kerja sama ini, maka semakin banyak fasilitas layanan yang dapat kami berikan kepada Masyarakat. Ini sejalan dengan komitmen kami menjadikan Alfamart sebagai Toko Komunitas,” katanya.

 

O ya, selain kemudahan belanja di Alfamart via Dompetku, Indosat juga mengumumkan kehadiran layanan UPLK (Unit Perantara Layanan Keuangan) di 51 titik outlet-nya di Purwokerto, Solo, Bogor dan Bekasi.  Artinya Indosat bisa melayani Setor Tunai, Tarik Tunai, Transfer Dana Lintas Operator (P2P), Pembayaran Listrik, Telkom group, TV kabel, dan pembelian online dari pelanggan Dompetku.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer