Canon Buka Pusat Perbaikan Resmi di Semarang

Thumba_2013-07-03_13-51-56_jpg

SEMARANG, RABU – Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya di kota Semarang, PT. Datascrip hari ini meresmikan pusat perbaikan untuk produk Canon di Semarang.

Bertempat di Ruko Thamrin Square Blok C7 No. 5, Semarang, pusat perbaikan ke-11 ini disebut mampu memperbaiki semua masalah yang terjadi di produk Canon seperti printer, kamera SLR, kamera saku dan sebagainya.

“Dulu perbaikan di Semarang ditangani oleh collection point dan harus dikirim ke Jakarta. Sekarang semua masalah produk Canon bisa ditangani di sini,” jelas Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual PT. Datascrip

Ada hal unik di pusat service yang berada di gedung 4 lantai ini. Selain bisa memperbaiki aneka produk Canon, di sini juga melayani perbaikan produk lain yang didistribusikan oleh PT. Datascrip, seperti Asus, MSI, Gigabyte, Panasonic, Optoma dan Secure.

“Tempatnya kebetulan masih luas, jadi bisa dimanfaatkan untuk layanan purna jual lain dari produk yang ditangani Datascrip,” kata Budianto.

Pusat perbaikan Canon ini beroperasi setiap hari kerja mulai pukul 9 sampai 5 sore. Khusus Sabtu, layanan ditutup pada pukul 2 sore. (Brama)

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.