Google Membuka Halaman Baru Khusus Ramadhan

ramadanJAKARTA,┬áJUMAT – Di era serba sibuk ini, sulit menyiapkan waktu untuk berkomunikasi antarpribadi. Misalnya seperti di bulan Ramadhan ini, semua orang pasti ingin berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Google memberikan kemudahan untuk kamu-kamu yang sibuk tapi tetap bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekat.

Google menyediakan halaman baru special untuk bulan Ramadhan. Di halaman baru tersebut, kamu bisa menemukan bagaimana cara untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga dan teman di man pun kamu berada.

Perjalan pulang kamu terhambat karena macet? Coba cek halaman baru Google special Ramadhan. Tapi jangan lupa untuk mengubah pengaturan bahasa ke Bahasa Indonesia terlebih dahulu. Halaman baru Google juga menyediakan video hanging cook-along bersama dengan chef selebritis dari Asia Tenggara. Kamu juga bisa melihat video-video unik dari Youtube.

Ingin tahu bagaimana sih orang dari seluruh dunia menjalankan ibadah puasa mereka? Dengan hashtag #breakingfast, kamu bisa menemukan berbagai momen menarik dari orang di seluruh dunia, bukan hanya melihat, kamu juga bisa berbagi momen menarik kamu loh, jangan lupa hashtag #breakingfast nya, agar yang lain juga bisa melihat momenmu.

Bagaimana sih suasana Masjidil Haram di kota Mekkah saat bulan puasa? Kementrian Budaya dan Informasi Arab Saudi bersama dengan Youtube menyiarkan siaran langsung. Nah, tunggu apalagi, segera cek halaman baru Google dan kamu akan menemukan banyak pengalaman seru. (*)