Ada Tombol Reset di Chrome 29

chromego-580x355

Jakarta, PCplus  – Minggu ini Chrome akan merilis update terbarunya untuk browsernya, yaitu Chrome 29. Buat kamu pengguna Chrome “kelas berat” deretan fitur baru Chrome 29 ini bakal lebih memudahkan, terutama untuk yang suka memasang banyak ekstensi dan aplikasi web.

Apa saja fitur baru itu? Salah satunya tombol reset. Mirip seperti tombol reset fisik di PC, tombol virtual ini bsia membantu kamu mengembalikan tampilan Chrome setelan awal, tanpa adanya aplikasi web di halaman awal. Yang menarik, tombol reset ini tak akan menganggu semua sejarah browsing kamu, bookmark atau password yang disimpan, maupun semua belanjaan yang kamu beli di Chrome Web Store.

Tombol reset ini bisa kamu temukan di “Advanced Setting” dengan nama “Reset browser setting”.

reset
(doc.slashgear)

Chrome 29 atau disebut juga sebagai Chrome 29.0.1547.57  versi Android akan ditambahkan fitur WebRTC Support. Fitur ini memungkinkan kamu melakukan panggilan video konferensi di browser tanpa perlu menginstal plugin. Kabarnya versi Android dari Chrome ini bakal hadir di Google Play Store pada minggu ini. Google belum memberi informasi resmi untuk waktu rilis versi Windows dan Mac.