Friday, April 19, 2024
Berita Teknologi

Mau Tiket Gratis F1 Night Race di Singapura?

f1 sporeJAKARTA, KAMIS  – Kalau kamu pelanggan Smartfren dan juga gandrung F1, yuk  ikutan kontes Smartfren Race Challenge di social media! Hadiahnya asik loh: nonton langsung grand prix Formula 1 (F1) di Singapura. Termasuk pula di dalamnya tur, akomodasi dan uang saku selama tiga hari di negara singa itu.

Syaratnya tidak sukar kok. Pertama-tama, kamu haruslah pelanggan Smartfren. Berikutnya, kamu harus follow Ttwitter @smartfrenworld dan like Facebook Fanpage Smartfren. Setelah itu bikin lima foto yang kreatif sesuai tantangan yang diberikan. Jangan lupa pakai produk/atribut/merhandise berlogo Smarfren ya waktu bergaya di setiap foto.  Unggahlah kelima foto itu melalui twitpic dengan format yang ditentukan. Setelah itu jadikan kolase, dan unggah via twitpic dengan hashtag #SFRaceChallenge #SFFinalPit.

Kontes ini akan berakhir 8 September mendatang. Pengumuman pemenang dilakukan pada 13 September 2013 di twitter @Smartfrenworld dan Fanpage Facebook Smartfren. Smartfren menyediakan 10 paket tiket nonton F1 Night Race di Singapura.

Eh, selain hadiah utama berupa tiket nonton F1 Night Race di Singapura, ada juga hadiah hiburan loh.  Kamu yang mengikuti semua tantangan dan menjadi kontributor hashtag terbanyak (di luar pemenang) akan mendapatkan Smartfren Windows Phone atau Smartfren Andromax C. Ada 10 paket Smartfren Windows Phone dan 20 Smartfren Andromax C yang akan dibagikan.

Kontes ini, kata Head of Brand Marcomm Smartfren Roberto Saputra, diharapkan bisa lebih mendekatkan Smarfren dengan pelanggan, sekaligus sebagai ajang sosialisasi produk dan layanan Smartfren.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer