CA Expo 2013, Ajak Para CIO Berinovasi Bisnis

ca-world-13JAKARTA, KAMIS  – Tugas CIO (chief information officer) saat ini makin pelik. Maklum lingkungan TI di tanah air makin hari makin kompleks.

Kebutuhan TI kini sangat beragam, apalagi ketika para pekerja membawa sendiri perangkat kerja pribadinya (BYOD – bring your own device) dan memanfaatkan cloud computing (awan), media sosial, dan bekerja secara mobile. Platform yang harus dijaga CIO pun menjadi sangat beragam, dan isu sekuriti kian kritikal, ditambah jumlah data dengan cepat berlipat.

Para CIO memang tidak boleh statis. Mereka harus selalu bersemangat dan berinovasi. Sebab yang tinggal diam akan tenggelam diterjang kemajuan jaman. Nah, mau tahu bagaimana para CIO dan pemimpin TI di Asia Pasifik & Jepang mengungkapkan semangat inovasi dengan merangkul teknologi masa kini (cloud, mobilitas, media sosial, big data) untuk menciptakan inovasi bisnis?

Silakan hadiri CA Expo 2013 bertajuk “Go big. IT with Impact!” yang digelar 3 September mendatang di hotel Grand Hyatt, Jakarta. Acara tahunan merupakan forum berbagi visi manajemen TI, solusi dan layanan terbaru CA Technologies dengan para pelanggan dan mitranya. Akan hadir memberikan perspektif pasar yang relevan terhadap pasar para petinggi CA Technologies, yakni Trevor A. Bunker (Senior Vice President, Global Presales),  Victor Cheng (Vice President, Asia South), dan Stephen Miles (Vice President, Service Assurance, Asia Pacific & Japan).

“Acara tahunan CA Expo merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk bermitra dengan para CIO di Indonesia. TI telah mengambil peran utama dalam mengubah cara kita bekerja, hidup dan bermain di negara ini. Karena Indonesia merupakan negara yang pertumbuhan ekonominya terbesar di Asia Tenggara, CIO perlu berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi terkini untuk mendorong transformasi sosial-ekonomi dan memanfaatkan keunggulan kompetitif,” kata Aswil Nazir (Managing Director, PT CA Solusi Teknologi, CA Technologies Country Representative Partner (CRP) di Indonesia).

Jika tertarik, kamu dipersilakan mendaftar di Registration – CA Expo Jakarta

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer