Cross Manjakan Penggemar Hello Kitty

Cross-A7S-Hello-KittyJAKARTA, JUMAT – Ada yang tidak kenal Hello Kitty? Hello Kitty adalah  tokoh kucing putih cantik dengan pita merah di kepalanya. Ia punya banyak penggemar, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, di seluruh dunia. Hello Kitty sebenarnya lahir di Jepang  tahun 1974 dari tangan Yuko Shimizu, pendiri Sanrio, dan dua tahun kemudian dibawa ke AS.  Namun karena ketika ia diciptakan, negara-negara asing sedang tren di Jepang, dalam profil resminya Hello Kitty pun disebutkan lahir di London, Inggris pada 1 November.

Kendati popularitasnya di Jepang menurun, kalah dengan Anpanman dan Pikachu dari Pokemon, Hello Kitty masih punya banyak penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali di tanah air. Nah, kalau kamu juga termasuk fans Hello Kitty, kamu akan suka mengoleksi ponsel yang luar dalam Hello Kitty: casing luar berhias tokoh kucing Jepang dan bagian dalam bernuansa wallpaper dan theme khas Hello Kitty.

Memangnya ada? Ada, yakni Cross A7S Hello Kitty. Diperkenalkan di Jakarta akhir pekan lalu (23/8/2013), ponsel bersistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini merupakan kerjasama produsen lokal PT Aries Indo Global dengan perusahaan Jepang Sanrio.

cross hello kitty“Inilah komitmen kami, selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para pengguna kaum wanita, khususnya penggemar Hello Kitty,” kata Janto Djojo (Chief Marketing Officer, Cross Mobilephone).

Saat launching di Jakarta, 500 unit ponsel yang ditawarkan dengan harga khusus Rp 999 ribu tersebut langsung diserbu para penggemar Hello Kitty. Namun jangan kuatir, kamu tetap bisa memilikinya kok. Sebab Cross telah berkomitmen untuk menyediakan total 6000 unit A7S Hello Kitty dengan harga (normal)  Rp 1,299 juta.

Eh iya, spesifikasi ponsel Cross A7S Hello Kitty ini sebagai berikut:

–        Layar IPS kapasitif multi-touch 5-points 4,5” 960×540 piksel

–        Kamera belakang 8 megapiksel (otofokus), kamera depan 1,3 megapiksel

–        Prosesor dual-core 1GHz, ROM 32Gb, RAM 512MB

–        3G/HSDPA data connection

–        Fitur GPS, Wi-Fi, Tethering & Portable Hotspot, Proximity Sensor, Light Sensor, 3D Gravity Sensor, E-Compass

Cross  A7S Hello Kitty tersedia dalam dua pilihan warna casing: putih dan pink.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: