Mata-Mata dari D-Link

DCS_933L_1664x936_FRONT

Jakarta, PCplus – Rumah yang kosong merupakan sasaran empuk bagi orang yang memiliki niatan jahat. Meninggalkan rumah untuk diawas oleh pembantu pun terkadang membuat pemilik rumah merasa was-was. Melihat hal tersebut, D-Link International Pte Ltd, salah satu perusahaan penyedia produk jaringan terbesar di dunia, hari ini meluncurkan produk kamera cloud terbarunya.

Produk D-Link International Pte Ltd yang diberi nama D-Link DCS-933L. memiliki fitur pendeteksi suara dan Wi-Fi extender mode dari Wireless N H.264 Day/Night. Kamera jaringan ini memungkinkan pengguna untuk menerima sinyal gambar yang dilengkapi suara.

Dengan aplikasi MyDlink dan kemampuan tanpa konfigurasi (Zero Configuration) yang ekslusif dimiliki D-Link, kamera cloud ini bakal memudahkan pengguna untuk mengawasi keluarga dan rumah.

“Seluruh kamera cloud D-Link sudah mendukung teknologi tanpa konfigurasi, sehingga pengaturannya semudah menekan tombol saja. D-Link DCS-933L dapat terhubung dengan jaringan rumah secara nirkabel, dan bahkan membantu menyambung sinyal ke sudut terjauh dari rumah sehingga perangkat lainnya dapat terhubung dengan sinyal koneksi yang kuat.

Ketika beroperasi, D-Link DCS-933L dapat mengirimkan peringatan berupa email, gambar dan suara. Tayangan yang terekam kamera pun dapat langsung dicek dari smartphone kapan pun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir.”  kata Jonathan Quek, Direktur Pemasaran Produk, D-Link International Pte Ltd.

DCS_933L_1664x936_SIDEBukan itu saja, D-Link DCS-933L ini juga memiliki CPU built-in untuk streaming video secara langsung ke jaringan melalui 10/100 Ethernet atau pun 802.11in WiFi dengan Wi-Fi Protected Setup (WPS) untuk instalasi dalam tiga langkah sederhana. dengan kemampuan tanpa konfigurasi yang dimilikinya, kamera cloud ini juga bisa berperan sebagai penguat sinyal jaringan nirkabel. Kamu tinggal menghubungkannya ke D-Link Cloud Router, untuk dapat terhubung dengan jaringan sekaligus mengkonfigurasi secara otomatis untuk mengalirkan video.

Rekaman beresolusi VGA (640×480) yang dihasilkan dapat langsung di kirim melalui email yang kemudian diteruskan ke perangkat iPhone, iPad atau Android dengan menggunakan aplikasi gratis MyDlink Lite, yang tersedia di App Store maupun Google Play. Rekaman video juga dapat direkam ke dalam PC yang terhubung dengan jaringan lokal dengan menggunakan aplikasi D-ViewCam camera management untuk Windows PC.

Kamu bisa memasang dan menggabungkan hingga 32 kamera secara bersamaan. Nah, kini kamu bisa lebih tenang karena ada ‘mata-mata’ dari D-Link yang siap menjaga rumahmu. (*)