Pengguna Vine Mencapai 40 Juta

vine1-580x339Jakarta, PCplus – Vine, terdengar tidak asing kan? Sebuah aplikasi untuk smartphone yang memungkinkan kita untuk berbagi berbagai momen menarik melalui video. Aplikasi yang diluncurkan tahun lalu ini rupanya sudah berhasil mengambil hati banyak pengguna smartphone. Vine hari ini mengungkapkan bahwa aplikasi mereka telah digunakan oleh lebih dari 40 juta orang di seluruh dunia.

Hanya dalam waktu dua bulan, aplikasi ini telah berhasil mengandakan jumlah penggunanya. Sebelum versi Android di rilis, diberitakan bahwa pengguna Vine hanya berkisar 13 juta orang. Sangat disayangkan, 40 juta bukanlah jumlah pengguna aktif.

Dengan meningkatnya jumlah pengguna Vine yang nyaris naik tiga kali lipat begitu versi Android di rilis, bisa dikatakan bahwa pengguna Android di seluruh dunia terbilang besar dan banyak. Meskipun Instagram terlihat tak mau kalah dengan menambah kemampuan yang sama dengan Vine, terlihat dengan jelas kalau Instagram masih kurang diminati untuk urusan berbagi video.

Untuk pengguna iOS,bulan lalu Vine telah menambahkan kemampuan untuk me’revine’ sehingga kamu juga bisa turut berbagi video temanmu kepada orang-orang lainnya. Semakin seru saja kan ‘bermain’ dengan Vine?