Vandroid T 1E: Fitur Ganda untuk Kalangan Menengah

vandroid t1eJAKARTA, RABU – Makin banyak tablet Android beredar di pasar. Dari pemain lokal Advan baru saja hadir Vandroid T 1E yang dibekali OS Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor dual-core Cortex A9 1GHz. Tablet dengan layar TFT 7” ini dilengkapi Dual-Function, yakni dual-SIM GSM dan dual camera. Kamu bisa menggunakannya di jaringan 3G (network WCDMA, GSM).

Layar T 1E memamerkan resolusi 1024x600p kualitas HD yang disebutkan cukup nyaman untuk menyajikan beragam fitur video dan multimedia. Layar ini bersifat kapasitif dengan 5-points touch. Kamu pun bisa menonton TV secara gratis via fitur TV Analog. Spesifikasi lainnya mencakup memori internal 4GB dan RAM 512Mb, serta sistem G-sensor dan fitur Wi-Fi 802.11/b/g.

Tjandra Lianto yang menjabat New Business Development di Advan mengatakan, produknya ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasar middle-up tanpa meninggalkan perkembangan teknologi dan aspek gaya.

Mau tahu harga Vandroid T 1E? Ada di kisaran Rp 1,4 juta.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer