Beli Buku di Play Store,Yuk!

google play booksJakarta, PCplus – Kamu yang suka baca buku, utamanya yang elektronik, mestinya gembira dengan kabar ini. Ya, terhitung sejak Kamis (26/9) kemarin, Google Play Books resmi hadir di Indonesia.

Dengan Google Play Books kamu bisa membeli aneka buku elektronik yang dibuat penerbit luar maupun lokal. Namun untuk saat ini baru buku terbitan luar yang tersedia di Google Play Books.

Sebelum bisa membeli dan membaca buku di layanan baru Google ini, kamu mesti mengunduh aplikasi Play Books. Aplikasi ini dipakai selain sebagai perpustakaan buku yang sudah dibeli juga sebagai aplikasi pembaca (reader). Dari hasil coba-coba PCplus, aplikasi ini nyaman dipakai di beragam perangkat Android, termasuk yang berlayar kecil seperti smartphone.

Bagaimana transaksi di Google Play dilakukan? Saat ini seluruh buku elektronik bisa dibeli menggunakan Google Wallet dengan transaksi yang sudah dikonversi ke mata uang rupiah. Kabar baiknya, ada beberapa buku yang bisa kamu unduh dan baca secara gratis di layanan baru ini.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

%d bloggers like this: