Keluarga Pop Dari Alcatel

alcatel-one-touch-pop-2013-1378213913
(doc.engadget)

Jakarta, PCplus – Sekarang marak berbagai jenis ponsel yang menawarkan layar lebar, tak jarang bobot ponsel menjadi lebih berat. Padahal ponsel dibuat agar mudah dibawa. Nah, Buat kamu yang pengen gaul tapi gak mau punya ponsel yang besar dan berat, Alcatel menyiapkan ponsel kecil dengan performa yang tidak kalah sama ponsel lainnya. ALCATEL ONE TOUCH IDOL ALPHA dengan 4 seri andalannya: Pop C1, Pop C3, Pop C5 serta Pop C7.

Seri Pop C1 bisa dimasukkan ke dalam saku celana manapun, karena ukurannya yang tidak begitu besar. Pop C1 punya  layar 3,5 inci. Dengan prosesor dual-core ponsel ini menawarkan penggunaan yang mudah sehingga pengguna awam tidak akan kesulitan meskipun pertama kali menggunakannya.

Pop C3 merupakan ponsel yang menawarkan layar berukuran 4 inci yang termasuk layar dengan ukuran medium  antara ‘keluarga’ Pop lainnya. Desainnya yang melengkung menambah daya tarik tersendiri serta tersedia kamera resolusi 3,2 megapiksel.

Layarnya yang berukuran 4,5 inci menjadi pembeda Pop C5 dibanding yang lain. Meskipun ia memiliki layar lebar, Pop C5 masih nyaman untuk kamu genggam. Dengan quad-core 1.3Ghz sebagai prosesornya, pengguna bisa memanfaatkannya untuk bermain game, menonton video atau sekadar menjelajahi dunia maya. Pop C5 dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan.

Untuk Pop C7 sendiri, layar 5 inci menjadikannya sebagai ‘keluarga’ Pop yang paling bongsor. Pop C7 juga diberi kamera belakang 5 megapiksel. Semua ponsel Pop ini dijalankan dengan Android Jelly Bean 4.2.

%d bloggers like this: