Wah, Microsoft Gelar Program Tukar-Tambah iPad

trade in ipadJAKARTA, SENIN –   Memenangkan pasar bisa dengan beragam strategi, termasuk membeli produk saingan. Langkah ini dilakukan Microsoft untuk merayu pengguna produk saingannya, Apple iPad.

Maka para pemilik tablet iPad 2, iPad 3, atau iPad 4 diiming-imingi Microsoft kartu potongan senilai minimal US$ 200 jika mau menjual tabletnya yang berkondisi “gently used.”  “Trade in your iPad, Get a min. $200 gift card,” begitu promo Microsoft Online store site.

Di website-nya itu tidak dijelaskan apa yang dimaksud dengan kondisi gently used tersebut. O ya, tawaran ini berlaku sampai 27 Oktober 2013 dan hanya untuk Microsoft store. O ya, kamu juga harus menyerahkan charger iPad dan memastikan bahwa perangkatmu tidak terkunci saat diserahkan.

Dalam cetakan kecil (small print) di website itu, Microsoft juga mengatakan bahwa program tukar-tambah iPad ini hanya berlaku di AS dan Canada dan bukan secara online. Pemilik iPad bisa menukar perangkatnya dengan tablet Microsoft Surface RT yang harganya dimulai dari US$ 349, atau Microsoft Surface Pro yang berharga US$ 599.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer